Senin, 27 Januari 2014

BOSAN ??,,, ya aku juga !!!!!..

terulang kembali.menikmati kehidupan liburan kuliah yang amat bosan. bermain tidur bermain tidur.hingga tak ada kegiatan yang membuat aku senang.kapan kehidupan yang benar benar ku nikmati itu muncul ? besok ? lusa ? atau malah tak ada..acchh BOSAN !!...

bagai seekor ciput yang tersesat di lautan,ngambang..tak ada arah kecuali di arahkan oleh ombakan kecil disana.apa hal seperti sifatnya permanent ? haiiissshhh,,,,pernah ku mencoba untuk hunting ,tapi sesaat bosan itu muncul lagi..aku menulis ,lagi lagi hanya sebaris bosan itu pun muncul....achh BOSAN !!!

lagi lagi kata BOSAN itu muncul..perasaan yang telah lelah merasakan sesuatu yang monoton ,sudah monoton eh malah di suguhkan terlalu lama.ya sudahlah..saya sudah bosan menulis ?/
makasih buat blog yang menjadi tempat untuk menurahkan ke bosanan saya,
kamu apa juga merasa bosa untuk membaca? iyaa..saya juga acch BOSAN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar