Jumat, 31 Januari 2014

inilah tulisan saya 4 tahun yg lalu .#malu sendiri aku bacanya..ASTAGA !!!

di sore yg cerah dengan suara keramaian deras na hujan di saat itu jga aq bngun tidur dengan keadaan yg tak bgitu enag..ku bngun perlahan2..q berjalan ambil handphone yg q letakkan di meja kamr q..ku lihat ada pesan dri ssorg gag tau itu cpa..aq mmbca pesan itu perlahan2 ku pencet arah bawah dengan pelan,,pelan n pelan....


pesan yg membuat hati ini bgitu sakit.pesan yg bsa mmbuat kehidupan ni hancur..tertulis kata"QT PUTUS " di bawah pesan itu..kni hati ku pun bertnya2..
apa c salahku..??
apa c kkuranganku..??

ku letakkan hp di meja itu td..q melangkah pelan2 untuk berjalan k tempat tidur lagi..q berbaring n mengingat pesan itu tdi..q tak percaya dy berkata bgitu n q tak sangka btapa tega na dirimu padaku...
q bngun mengambil gitar yg tergeletak di samping ku..q bernyanyi dngan perasaan yg mmbuat q ptus asa menempuh kehidupan ini...
lagu inilah yang ku nyayikan untuk mu kasih..



Lihat aku disini
Kau lukai
Hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa
Aku bisa memberikan maaf padamu

*Mungkin karena..Cinta..
Kepadamu tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena..Aku..
Berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku disini
Bertahan
Walau kau sering menyakiti
Hingga air mataku
Tak dapat menetes dan habis terurai

Back to *

Meski kau terus sakiti aku
Cinta ini
Akan selalu memaafkan
Dan aku Percaya nanti engkau
Mengerti bila cintaku takkan mati



30-03-2010 inilah hari yg terburuk dalam kehidupan q..hari yg seharus na tak pantas di kehidupan q,he5...
huhhh hnya ucapan selamat tinggal yg ada di pikiranku untuk mu...



SUMPAH....gigu sendiri bacanya..tanpa sulap.masih tulisan asli 4 tahun lalu ketika saya masih sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar