Selasa, 14 Januari 2014

game online ? suka ?



Apa Itu Game Online?



Game Online adalah jenis permainan komputer yang memanfaatkan jaringan komputer (LAN atau internet), sebagai medianya. Biasanya permainan sering disediakan sebagai tambahan layanan dari perusahaan penyedia jasa online, atau dapat diakses langsung melalui sistem yang disediakan dari perusahaan yang menyediakan permainan tersebut.banyak situs situs yang menyediakan game online.untuk yang terbaru di jejaring sosialpun banyak terdapat game game online.
Pengen Tau Selengkapnya..klik :D


Apa Akibat nya?

Dulu saya pernah kecanduan Sebuah game online yaitu Point Blank, Hampir 1 Tahun lebih saya kecanduan,dulu saya suka nyuri waktu buat ke warnet, Terkadang sampai saya di marahi Orang Tua Saya, Rasa nya galau banget kalau tidak main game tersebut.
untuk saat ini juga.saya masih aktif di dunia game online.khususnya di beberapa game yang bekerja sama di jejaring sosial.



Apa Efek negatif Main game online?

1. Malas Belajar

Main game online memang terkadang bikin Malas Belajar sob, sekarang pun saya lagi pusing karena udah tua dan memulai semsester 4 saya masih suka dengan game online..yah tp tenang saya hnya ngegame ktika jam malam tp...hingga pagi heheeh dan di saat perkuliahan bnyak waktu luang yg saya gunakan untuk tidur

2. Boros Uang

Kalau ini memang benar sob, apa lagi kalau tidak punya Pc sendiri, bisa jebol terus tuh kantong buat main ke warnet.sedikit ngirit sih kalau pny pc sendiri.kalau saya sendiri ini pake notebook dengan modem..yah sedikit ngirit dari pada kamunya bermain d warnet

3. Banyak Waktu terbuang

Terkadang kita main game online sampai ber jam jam bahkan ber hari hari sampai tidak sekolah/bekerja, hal ini termasuk Hal Hal yang membuat waktu kita terbuang sia sia

4. Malas Sekolah/ Melakukan aktifitas

Kalau lagi hoki memang jadi seru sob main game online, namun hal tersebut membuat kita malas sekolah atau pun melakukan aktifitas sehari sehari

5. Bikin Stress

Hal ini lagi sedang saya alami sob, karena tadi main game .akunya kalah mulu..haiisss

Cara Mengatasi Nya?

1. Kurangi waktu main Game hal ini sukses membuat saya tidak kecanduan lagi main sebuah game online taitu point blank yang lebih dari satu tahun yang di belengu game tersebut, anda dapat mrnggurangi waktu main game online menjadi 1 x se minggu

2. Sibuk kan Diri Anda

Dengan Menyibukan diri anda, anda akan mempunyai waktu sedikit buat main game online dan hal tersebut dapat membuat anda malas main Game Online

sekian, Karna Keybord mulai ngelag maka artikel kali saya akhiri

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar