Sabtu, 25 Januari 2014

IPK...??? biasa saja...

Sebagai mahasiswa yang normal, selalu saja ingin mendapatkan IPK yang baik. Nah, dalam dunia psikologi IPK yang tinggi bukan segalanya namun ada saja proses-proses yang harus kita jalani dimana itu semua lebih penting dari pada hasil yang kita capai. Namun di era sekarang banyak perusahaan atau apapun itu yang hanya melihat hasil dari kuliah kita yaitu IPK yang tinggi.
oke.hari ini .IP saya sendiri sudah keluar.dari hasil alhamdulillah memuaskan.tidak jelek dan tidak bagus amat .tetapi saya merasa kagum dengan hasil yang saya dapat.menurut saya IP yang tetap itu biasa,lebih baik IP yang berputar putar,naik e bawah.bawah pun akan menaik hehehe
ya iyulah nilai nilai ku di semester ini.cerdas kan ? kwkkwkwkw..padahal sejak awal kuliah dulu saya gag pernah memikirkan ip itu apa.yang penting itu pengalaman pengalaman yang saya dapat di mata kuliah itu. cari ip itu gampang kok.yang penting tiap hari kuliah dan jarang untuk absen ,akrab dengan dosen .ya itu saja..*meskipun bolos pintar pintar kita bohongin teman untuk TA deh

Adapun cara mendapatkan IPK yang tinggi ialah sebagai berikut:
1. Berdo;a dan bertawakkal kepada Allah yang maha kuasa, karena itu adalah jalan utama untuk meraih apa yang kita inginkan.pasti kan kalau itu .udah bisa berdoa belum ? belum..eh elo agama apa ? haduuhh......

2. Belajar tidak harus terus-menerus, belajarlah disaat anda sangat menggebu-gebu untuk menguasai
materi tersebut,ini yang paling penting dalam belajar.belajar yang dapat di serap oleh dengkulmu itu hanya sekitar 15 menit pertama.menurut saya sih..soalnya ketika sudah menginjak menit di atas 15 menit.perasaan bosan dalam belajar itu sudah mulai muncul.dan itu membuat materi yang kamu pelajari hanya sedikit yang di serap oleh dengkul.

sudah pstingan kali ini..saya mau ke  acara kondangan temen dulu yah kwwwk..assalamualaikum :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar