Jumat, 24 Januari 2014

tegakkan syariat islam !!

seorang pejabat negara baru baru ini melontarkan pernyataan menarik " indonesia bukan negara agama" bukan hanya sekali penjabat ini berkata demikian tetapi di beberapa bulan lalu belia juga melontarkan pernyataan senada hanya gara gara masyarakat memprotes tentang lurah yang di angkat mereka beragama berbeda dengan agama yang berada di lingkungannya

jadilah indonesia negara yang tidak berdasarkan agama tertentu.sebagian orang malah berkata kalau indonesia adalah negara sekuler.jika memang demikian rasanya tak sulit bagi kita untuk memahami mengapa sejak jaman dahulu perjuanagn kaum muslimah untuk sekedar menutup aurat saja sulit sekali .padahal sudah banyak perintah yang jelas dalam al quran dan hadist agar muslimah menutup auratnya.


banyak peristiwa peristiwa yang kejam di negri ini.contohnya di jajaran kepolisian untuk melarang penggunaan jilbab kepada polisi wanita yang muslimah .padahal polisi wanita ini menjalankan syariat agama.kok ya malah di larang..astagfirllah....ada juga kasus dimana anak sekolah dilarang memakai jilbab.harusnya sekolah itu mengajarkan dengan baik.kok malah seperti ini ? apakah di dalam sekolah tidak di ajarkan untuk saling menghormati agama lain ?

tak perlu kita berkecil hati dengan keadaan ini meski perjuangan memakan waktu yang berbulan bulan atau bertahun tahun .sebagaimana dulu sejarah pernah mencatat .sebab,memang demikianlah allah swt berkehendak.

jadi wahai kaum muslim,khususnya kaum hawa di negeri ini.teruslah berjuang dengan cara cara yang benar untuk menegakkan syariat islam.jauhlah dari virus virus yang malah bikin kalian masuk neraka.carilah pahala sebanyak banyaknya yang tersebar di dunia ini.jangan malah memperebutkan dosa dosa yang berkeliaran..biarkan pena pena malaikat terus mencatat amal amal yang kalian perbuat .perjuangan kalian dalam menegakkan syariat islam selalu di ingatNYA. i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar