Rabu, 23 April 2014

uang ? ya untuk cinta..



Bisakah uang membeli cinta ?
Cinta bisa di beli dengan uang ?
 memang uang bisa membeli cinta, namun berapa banyak uang lah yang menentukan kesuksesan kehidupan tersebut. Penelitian membuktikan bahwa semakin tinggi kemampuan materi seseorang semakin tinggi pula kesempatannya untuk mendapatkan kehidupan cinta yang bahagia.banyak bukti bukti nyata terkait masalah pembelian cinta ini.sedikit pertanyaan saja ?

motor bagus ,bagaimana dengan ceweknya ?
berduit tebal bagaimana dengan ceweknya ?
pasti semua tau kan jawaban dari pertanyaan di atas, apamasih kurang nyata bukti bukti yang sering kita lihat di dunia nyata.?

Banyak tempat tempat untuk ngedating yang bagus , itupun harus mengeluarkan jutaan rupiah untuk menyewa tempat tersebut.hanya orang berduit kan ? bagaimana nasib percintaan orang yg sederhana.mereka pasti puny cinta kok,tergantung bagaimana kita membeli cinta itu tersendiri.entah dari segi materi atau hanya perjanjian yang mungkin sangat semu #ehhh.. Semain banyak orang yang mau membayar untuk berbagai macam layanan dating atau kencan yang tersedia. Semakin besar biaya yang dikeluarkan maka akan semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan pasangan. Wah bagaimana dengan pendapat Anda Ladies? Apakah uang menurut Anda bisa membeli cinta dan kebahagiaan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar