Jumat, 04 Juli 2014

Mungkin !





Kalau berbicara soal politik.mungkin yang ada dipikiran kalian hanya orang orang besarlah yang menjalankannya.hanya orang orang pandailah yang berjalan.kalau dalam otak anda muncul hal seperti itu.nahh,lagi lagi otak anda mungkin sudah menyatu dengan dengkul.padahal banyak unsur politik yang terjadi di sekitar kita.entah itu dirumah.masyarakat ataupun lingkungan ang anda tempati sekarang ini.apalagi Indonesia sekarang lagi demam masalah capres .yang akan di adakan 5 hari lagi.tepatnya pada tanggal 9 juli 2014.
Pada politik jalanan tentu saja berbeda dengan keadaan politik yang semsetinya.dan tak sebegitu serius kalau dibandingkan dengan orang orang hebat diluar sana.dalam perdebatan orang hebat mungkin dalam pemilihan capres mereka berbicara tentang misi dan visi capres yang menurut mereka itulah yang dia pilih.beda lagi dengan politik jalanan.mereka lebih memilih pasangan capres yang hanya dilihat dari segi cover dan kepribadian mereka.mungkin karena keterbatasan pengetahuan mereka tentang bagaimana keadaan capres capres tersebut.
Ahhahhaahh,,, mana ada ketika pemilihan capres yang jadi penilaiaanya hanya tampilan saja.tidak mempedulikan visi dan misinya ? yayayya.inilah peristiwa politik jalanan.para capres gembar gembor tantang visi misinya dalam media.padahal belum tentu semua orang mengikuti media tersebut.apalagi dengan lingkungan pelosok .mereka hnay bengong ketika berada dalam bilik…iki sopo toh lee ? aduuhh mbah mboyen kenal lee.. ?  kalaupun ada media yang akan menyurve perkataan seperti itu …pikiranku 10% dari jutaan masyarakat Indonesia berkata seperti itu….mungkin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar