Minggu, 30 November 2014

SURAT KEPADA ALLAH dengan Jayafran





Ya Tuhan,
Saya minta maaf untuk tidak mengambil jalan Anda dibuat
Pengampunan saya untuk mematuhi berbicara Anda berbisik
Saya meminta maaf untuk mengabaikan larangan Anda
Saya minta maaf untuk bepergian sendiri tanpa panduan Anda

Ya Tuhan,
Mungkin aku harus bangga pada diri sendiri
Kepercayaan diri saya untuk memilih semua jalan saya sendiri
Keserakahan ini yang menginginkan lebih daripada yang saya butuhkan
Pria lincah sombong egois

Sekarang saya hilang di antah berantah
Berdiri di antara lembah gelap menakutkan dingin
Kegelapan ini membuat saya kehilangan penglihatan saya
Kabut tidak memungkinkan saya untuk melihat cahaya

Ya Tuhan,
Perlahan gilirannya sadar saya untuk kegilaan
Mata ini semakin kabur dan berbayang
Suara alam memudar Aku tidak bisa mendengar
Tubuhku mati rasa aku bahkan tidak bisa berdiri

Ya Tuhan,
Aku tahu aku orang berdosa
Aib diri saya dengan semua dosa-dosaku
Membuang rahmat berkat Anda
Sekarang aku hanya berubah menjadi sesuatu yang saya tidak

Ya Tuhan,
Silakan mengambil jiwaku pergi
Untuk mengambil keyakinan abadi Anda
Aku tidak layak untuk menjalani hidup ini tidak lebih
Setan itu sudah memiliki jiwaku selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar