Minggu, 30 November 2014

SURAT UNTUK SAHABAT






Selalu ada salahnya untuk melihat
kamu menangis
Untuk melihat air mata jatuh seperti hujan dari langit
Dan tidak ada jawaban mengapa
aku tidak pernah mempertanyakan diri saya sendiri, saya tidak pernah mencoba

Selalu ada salahnya untuk tahu tidak ada yang bisa saya lakukan
Dan fakta bahwa
aku tidak tahu apa yang harus dilakukan
Ini sangat menyedihkan tapi begitu benar
Terasa seperti warna biru

Suatu hari nanti kita akan melihat kami salah
Dan kemudian kita menyadari hari telah dilakukan
Waktu tidak akan kembali, tak ada gunanya menyesali
Ini tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi bagaimanapun kita harus mencoba

Kadang-kadang terluka untuk mengingat
Tentang
 kami yang pernah bersama-sama
Dan sepotong hati dalam diriku
Diukir dengan senyum
mu,kamu  dapat melihat ...

Itu adalah hari ketika
aku digunakan untuk peduli
Pikirkan tentang
mu, kapan saja, di mana saja
Hari ketika
aku digunakan untuk mengantarmu pulang
Saat malam itu begitu dingin dan
kamu sendirian

Itu hanya sejarah, disimpan dengan baik dalam memori
ku
Sekarang kita begitu jauh dan begitu berbeda, dan belum begitu diam ....
Tidak ada suara ketika
kamu mengatakan, hanya beberapa kata-kata di layar ku
Tidak apa-apa. Thanks anyway ....

 Aku sedih tentang masalah yang
kamu punya
Tapi jangan khawatir
kawan
Aku akan menjadi seorang pria ketika
kamu melihat ke belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar